Tim Bola Voli Yonif 5 Marinir Raih Kemenangan Pada Laga Perdana Lomba Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Tim Bola Voli Putra dan Putri “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir menjalani laga perdana dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/07/2020).

Tiga tim bola voli Yonif 5 Marinir diterjunkan untuk berlaga dalam pertandingan bola voli dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, yaitu dua Tim Putra dan satu Tim Putri yang merupakan anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir.

Dalam laga tersebut, Tim bola voli putra Yonif 5 Marinir “A” berhasil memenangkan pertandingan melawan Tim bola voli putra Yonif 1 Marinir “B” dengan skor 3 – 1, sedangkan Tim bola voli putra Yonif 5 Marinir “B” harus mengakui keunggulan Tim bola voli putra Yonif 3 Marinir “A” dengan skor 0 – 3. Sementara itu Tim bola putri Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Tim bola voli putri Yonif 3 Marinir dengan skor 2 – 0.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla didampingi Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh Tim bola voli putra dan Tim bola voli putri Yonif 5 Marinir. Menurut Danyonif 5 Marinir, kemenangan yang didapat Tim bola voli Yonif 5 Marinir tidaklah mudah, hal ini diperoleh melalui perjuangan yang cukup keras.

“Saya berharap kepada para atlet bola voli Yonif 5 Marinir yang sudah memenangkan pertandingan, agar tetap dipertahankan dan jangan jumawa, sedangkan yang belum menang, jangan patah semangat dan tetap selalu berdoa serta tanamkan mental juara, sehingga laga berikutnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Total Views: 90 ,

Related posts