Rela Digigit Nyamuk Masuk Hutan” ” Ini Yang Dilakukan Dan SSK TMMD

MARTAPURA – PW: Tak mudah memimpin prajurit dengan jumlah ratusan dikala pandemik melanda, apalagi tugas TMMD dilapangkan.

Hal tersebut dilakukan Dan SSK Letda Sirajuddin di sela mengerjakan sasaran fisik TMMD ke 108, Kodim 1006/ Martapura, anggota Satgas tetap menyempatkan diri membantu warga di lokasi sasaran TMMD, di Desa Biih Karang Intan.RAbu (22/7).

Sirajuddin dibantu anggotaTanpa diminta, membantu Masitah menyadap karet dan membawakan hasil panennya di sela-sela waktu luang mengerjakan sasaran fisik TMMD.

Masitah (40) merupakan warga Desa Biih, yang keseharianya bekerja sebagai buruh tani karet.Dalam kesempatan tersebut, Sirajuddin berbagi cerita dengan warga tersebut tentang pengalaman sewaktu ia masih berada di kampung halamanya.

“Saya di kampung dulu beginilah kerja saya selain bertani juga Nelayan ” Ujar Dan SSK” Perbincangan keduanya semangkin hangat, lantaran pernah merasakan pekerjaan yang serupa tapi tak sama .

Masitah juga sangat senang dibantu oleh Satgas TMMD,bertanya Asalnya darimana pak, tanya Masitah, dijawab ,saya asli sulawesi bu,” sambut nya

Masitah mengucapkan rasa terima kasih kepada TNI yang rela membantu menyadap karet dalam hutan dan banyak nyamuk. “Terima kasih pak , sangat baik dengan warga,” ujarnya”(Mk-95).

Total Views: 108 ,

Related posts