Prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar Bersama Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Melasanakan Perluasan Lahan Ketahanan Pangan

Surabaya, PW: Perluasan lahan pangan baik untuk pertanian dan perikanan adalah salah satu solusi tepat, guna meningkatkan ketahanan pangan nasional. Bersama Prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar, Ibu Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dengan semangat bercocok tanam tanaman pangan dan budi daya ikan lele di lahan baru yang dibuka disekitar lingkungan Batalyon Tank Amfibi 2 Mar Karang Pilang Surabaya. Rabu, (22/07/2020)

Ketua Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumarlang menyampaikan bahwa perluasan lahan tanam dan pembuatan kolam ikan dengan cara memanfaatkan lahan tidur yang tidak produktif ini, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen yang akan datang. Serta dapat membantu meringankan beban prajurit dan keluarganya dalam mengatasi dampak kerawanan pangan yang ditimbulkan akibat adanya wabah covid 19.

Ibu Jalasenastri bersama Prajurit Macan Kumbang Yontankfib 2 Mar dengan semangat kebersamaan melaksanakan perluasan lahan serta penanaman tanaman pangan diantaranya buah papaya, buah naga, rempah-rempah serta pembuatan kolam ikan lele dengan tanpa mengabaikan prosedur pencegahan covid 19.

Total Views: 114 ,

Related posts