Kodim 1509/Labuha, Penjaringan Pendaftar Caba Khusus Putra-Putri Daerah Halsel

HALSEL PW: Kodim/1509 Labuha Membuka penjaringan pendaftaran calon bintara (Caba) khusus Putra-Putri daerah yang berdomisili di Kabupaten Halmahera Selatan, kini Kodim 1509/Labuha Halsel telah mebuka penjaringan seluasnya bagi para calon caba bintara bagi Putra-Putri daerah yang domisili di Halsel yang bersedia ikut mendaftarkan diri sebagai peserta calon Caba, hal ini disampaikan Batiminpers Sersan Mayor Agus Purwanto saat ditemui awak pelopor wiratama. Selasa (21/7) tepat di Kodim 1509/Labuha.

Persyaratan sebagai peserta calon bintara (Caba) yang ikut mendaftar yaitu siapkan akte kelahiran, kartu keluarga, KTP calon, KTP orang tua, ijazah dan raport SD, SMP, SMA, nilai kolektif UN SMA, SKCK, surat keterangan Babinsa dan BPJS semuanya dalam bentuk foto copy langsung datang mendaftar di Kodim 1509/Labuha Alamat Jalan Sapta Marga Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan.

Pendaftaran dibuka sejak Senin kemarin 20 Juli dan Tanggal penutupan pendaftaran pada 28 Agustus 2020.  Lanjut Agus, sebelum penutupan berakhir setiap pendaftar akan melaksanaan pembinaan fisik dengan latihan dasar, lari, renang dan latihan lainya untuk menyiapkan mental dan fisik dalam mengikuti tahapan seleksi, jelasnya.

Ia berharap kepada Putra-Putri daerah Halsel dan warga binaan babinsa disetiap desa yang berada di 30 Kecamatan dari 249 Desa itu memiliki semangat untuk maju dan punya keinginan besar menjadi TNI juga tinggi, tandas Agus Purwanto.  Agus menyerukan, Ayo Segera Daftarkan Diri Anda, Negara Dan Bangsa Menunggu Darma Baktimu. Kodim/1509 Labuha, (A)

Total Views: 425 ,

Related posts