Wingdikum dan Skadik Jajaran ikuti donor darah

Bogor, PW: Anggota Wingdikum, Skadik 501 dan Skadik 503 mengikuti kegiatan donor darah di Aula dr Sukirman, RSAU dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja, Bogor. Selasa (21/7/2020).

Kegiatan dodnor darah ini dilaksanakan dalam rangka rangkaian Peringatan ke-73 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang diselenggarakan Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum. Turut hadir dan mendonorkan darahnya, para pejabat Lanud Atang Sendjaja, Kadislog Wingdikum Letkol Kal Wiro Suba, Kadispers Wingdikum Mayor Adm Sugiyanto, Danskadik 501 Letkol Adm Gusti Sopyannur dan Danskadik 503 Letkol Adm Agus Kristiono serta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum.

Menurut koordinator donor darah dari Wingdikum Kapten Kal Abdi mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang berlangsung selama dua hari ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan warga Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum serta Skadik jajaran dalam membantu masyarakat Bogor yang membutuhkan darah di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor ini terkumpul ratusan kantong darah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanganan covid-19 yaitu sebelum masuk aula di cek suhu, membasuh tangan dengan hand sanitizer, menggunakan masker dan tetap menjaga jarak.

Total Views: 499 ,

Related posts