Sinergitas TNI POLRI Dan Masyarakat Di TMMD Ke 108 Kodim 1005 Marabahan

 

Marabahan -PW: Suasana pagi hari di jalan yang menghubungkan Desa Sungai Telan Besar dengan Desa Sungai Telan Muara kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala yang merupakan sasaran fisik TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan.

Aktifitas dimulai dari Pukul 07.30 Wita sampai dengan pukul 17.00 Wita yang akan dilaksanakan oleh Satgas TMMD di jalan tersebut, dengan pekerjaan berupa penembahan bahu jalan.Selasa ( 21/07/2020)

Satgas TMMD yang terdiri dari personel TNI Polri dan dibantu masyarakat saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan dengan penuh semangat,” ucap Serda Mulyadi salah satu Personil TNI Kodim 1005 Marabahan.

Dikatakannya, sinergitas ini bisa dilihat saat sedang bekerja ditambah bumbu canda tawa saat menurunkan material susana penuh dengan kekeluargaan,” ujarnya.

Sebelumnya jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD ini merupakan jalan kondisinya sangat memperhatikan warga kesusahan dalam beraktivitas, apalagi saat musim hujan tiba jalan becek dan banyak genangan air.

Dengan adanya program TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan inilah merupakan salah satu perwujudan dan harapan masyarakat Desa Sungai Telan Besar untuk dapat memiliki jalan yang layak, disamping itu terjalinnya sinergitas dan implementasi komitmen TNI  untuk ikut membangun bangsa dan negara serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(Mk-95).

Total Views: 113 ,

Related posts