Korcab VI DJA II Serahkan Bantuan Sosial Korban Banjir Bandang Masamba

Makassar, PW: Koordinator Cabang VI (Korcab VI)  Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) menyerahkan secara simbolis bantuan sosial untuk korban bencana banjir bandang Masamba  bertempat di Mako Lantamal VI.

Ratusan paket bantuan sosial tersebut di serahkan langsung kepada pihak panitia penanggulangan bencana Masamba Lantamal VI  yang diterima langsung  Komandan Lantamal VI  Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas di ruang Bawas Lantamal VI.

“ Bantuan yang diberikan berupa  100 paket dos yang berisi bahan pokok pangan  tersebut untuk meringankan beban para korban bencana banjir bandang di Masamba ” kata Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas di Mako Lantamal VI, Selasa  (21/07/2020).

Memang tidak begitu banyak yang bisa kami bantu. Tapi kami yakin bisa meringankan sedikit beban mereka yang tertimpa musibah dikondisi pandemi Covid-19 ini,  jelasnya.

Ny. Inca Hanarko Djodi  Pamungkas  berharap semoga Lantamal VI dengan cepat dapat menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban banjir Bandang yang memang sangat membutuhkan.

Turut hadir dalam penyerahan paket sembago dari korcab VI DJA tersebut  Wakil Ketua Korcab VI DJA II  dan sejumlah pengurus Korcab VI DJA II.

Total Views: 344 ,

Related posts