Jangan Lengah, Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Ingatkan Masyarakat Tentang Virus Covid 19

Sorong Selatan, PW: Tak kenal lelah, Babinsa Kampung Wersar Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Praka Syarif Semarang terus mengingatkan warga kampung melalui Komunikasi Sosial untuk tidak lengah terhadap virus covid 19 bertempat di Kampung Wersar. Selasa (21/07/2020).

Pada kesempatan ini Babinsa Kampung Wersar Koramil 08/Teminabuan Kodim 1802/Sorong Praka Syarif Semarang juga menyampaikan himbauan “agar para warga dirumah menyediakan tempat cuci tangan dan sabun cair didepan rumah sebelum masuk kedalam rumah saat bepergian dan tetap jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat”, ucapnya.

Lanjut Babinsa menyampaikan “Kami akan terus melakukan tindakan kemanusiaan berupa himbauan secara humanis kepada seluruh lapisan masyarakat dari rumah ke rumah agar melaksanakan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid 19”, tutur Babinsa.

Semoga dengan kehadiran kami dari Babinsa dapat memberikan Himbauan antisipasi penyebaran virus covid 19 dan warga masyarakat menyadari akan hal tersebut. Tutup Babinsa

Total Views: 77 ,

Related posts