Babinsa Menyerahkan BLT Kepada Masyarakat Dengan Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan

Tambrauw, PW: Sebagai bentuk pengawasan terhadap penggunaan Dana Desa Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor. Serda Satria bersama Babinkamtibmas membantu mengawasi dan membagikan BLT dana Desa, Kampung Bondek Distrik Sausapor. Selasa (21/07/2020).

pengawasan secara langsung dalam proses pembagian BLT, yang menggunakan anggaran dana desa. Inilah yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kampung Bondek Distrik Sausapor, turut serta membantu dalam pengawasan warga binaannya tersebut.

Disela kegiatan mengatakan, wujud pengawasan kami sebagai aparat kewilayah dalam menggunakan anggaran dana desa ini yaitu, agar pembagian ini dapat tersalurkan dengan baik, tanpa ada kendala, dan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh warga”. Jelas Babinsa.

Sebelum pembagian Bantuan Langsung Tunai dilaksanakan Babinsa bersama Babinkamtibmas menghimbau masyarakat Kampung Bondek Distrik Sausapor agar ikut memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan cara menjaga kebersihan, hindari kegiatan yang tidak penting di luar rumah serta menggunakan masker.

Terpisah Danramil Koramil 1802-07/Sausapor Kapten Inf Hadam Tunnyanan, mengungkapkan pembagian BLT Dana Desa maupun bantuan lainnya merupakan wujud perhatian sekaligus kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, guna meringankan beban ekonomi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut, guna mendampingi dan membantu kelancaran sekaligus mengamankan agar program pemerintah maupun pemerintah desa berlangsung aman”. Ungkapnya.

Total Views: 180 ,

Related posts