APEL GELAR PARA DASAR TARUNA AAL ANGKATAN 66 

(Pasuruan), PW: Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Kolatmar dibawah komando Mayor Marinir Mohammad Abdillah M.Tr. Opsla., selaku Komandan Puslatsus memberikan kepercayaan kepada Komandan Detasemen Pelatih (Dandentih) Para Amfibi Mayor Mar Tendy Suprabowo mewakili Apel Gelar Para Dasar Taruna AAL Angkatan 66 di Mako Resimen AAL Bumimoro Surabaya, Senin (20/07/2020).

Mayor Mar Tendy Suprabowo selaku Katim Pelatih membawahi 14 Pelatih yang berkualifikasi Terjun Statik untuk melatih para taruna AAL Angkatan 66 menjadi penerjun yang handal dan siap di berangkatkan di medan tugas.

Apel Gelar Para Dasar Taruna AAL Angkatan 66 dihadiri langsung oleh Gubernur AAL Laksamana Muda Edi Sucipto selaku Pengambil Apel.

“Latihan Para Dasar ini wajib diikuti oleh setiap Taruna AAL khususnya Korps Marinir agar kelak nanti masuk satuan sudah siap menghadapi medan tugas dengan infiltrasi media udara yaitu melaksanakan terjun statik Para Dasar” tegas Gubernur AAL dalam amanat Apel Gelar Para Dasar Taruna AAL Angkatan 66

“Untuk itu para pelatih jangan ragu-ragu dalam membina para Taruna AAL Angkatan 66 untuk menjadi penerjun statik yang bisa diandalkan oleh bangsa dan negara khususnya Korps Marinir” pertegas orang nomor satu di Akademi Angkatan Laut.

Turut hadir di Apel Gelar Para Dasar Taruna AAL Angkatan 66 yaitu Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Endi Supandi, Seluruh Pejabat teras Akademi Angkatan Laut, Kalaklat Para Dasar Taruna AAL Angkatan 66 Letkol Mar Wempy, Katim Pelatih Mayor Mar Tendy Suprabowo, dan Paopslat Kapten Mar Noveludin.

Total Views: 328 ,

Related posts