PERSONEL YONMARHANLAN X IKUTI JAM KOMANDAN

Jayapura, PW: Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengikuti Jam Komandan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X (Letkol Mar Rian Malfi M.Tr Opsla) bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura. Senin (20/07/2020)

Jam Komandan tersebut yang dihadiri oleh seluruh personel Yonmarhanlan X dimanfaatkan untuk memberikan pengarahan dan penekanan agar setiap personel menjaga sinergitas antara TNI dan Polri, karena kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas adalah sinergitas TNI-Polri. Apabila TNI dan Polri yang merupakan kekuatan terbesar tegak lurus dan bisa bersinergi, maka stabilitas keamanan akan bisa terjaga dengan baik dalam rangka melaksanakan tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kemudian lanjut arahan Danyonmarhanlan X menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit. Salah satu pengarahan yang ditekankan Danyonmarhanlan X adalah untuk harus selalu mentaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta pencapaian kinerja dengan baik, sebagai bahan instrospeksi diri masing-masing untuk menumbuhkan sikap disiplin yang tinggi.

Total Views: 148 ,

Related posts