Memahami Situasi Dan Kondisi Saat Ini, Babinsa Sambangi Pegawai Bulog, Stok Beras Aman

Sorong Selatan, PW: Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan. Sertu Endri Sumartono melaksanakan komsos bersama pegawai bulog Kabupaten Sorong Selatan Pak Roy Simanjuntak, serta mengatakan kondisi bulog beras yang tersedia di Kabupaten Sorong Selatan dalam kondisi aman. Senin (20/07/2020).

Meningkatkan silaturahmi dengan warga binaan, serta memahami situasi kondisi, tercipta keakraban sehingga lebih mudah dalam penyampaian himbauan untuk tidak melakukan pelanggaran hukum dan mendukung tugas Babinsa dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Kapung Bumi Ajo Distrik Moswaren melakukan komsos dengan pegawai Bulog Kabupaten Sorong Selatan tentang ketersediaan stok beras.

Pak Roy mengatakan, ketersediaan stok beras tersebut akan bertambah mengingat akan memasuki musim panen raya sehingga pasokan beras betul-betul aman tersedia bagi kebutuhan masyarakat dalam situasi apapun”.

Kami berterima kasih kepada Pak Babinsa Sertu Endri Sumartono, karena seberapa padat kegiatan yang dilakukan Babinsa tetap masih bisa melaksanakan komsos dengan kami.” Kami berharap kepada Babinsa agar bisa terus melaksanakan komunikasih yang baik, sehingga wilayah binaan tetap aman “. Ungkapnya.

Total Views: 166 ,

Related posts