LAGA PERDANA, TIM TENIS LAPANGAN YONIF 5 MARINIR RAIH KEMENANGAN

(Sidoarjo). Tim Tenis lapangan Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Marinir) meraih kemenangan pada laga perdana dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/07/2020).

Pada laga tersebut, Yonif 5 Marinir menurunkan 9 atlit terbaiknya yang terdiri dari 5 atlet putra dan 4 atlet putri anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir. Tim Tenis lapangan Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Tim Tenis lapangan Yonif 3 Marinir skor telak 5-0. Untuk laga selanjutnya, Tim Tenis lapangan Yonif 5 Marinir akan menghadapi Tim Tenis lapangan dari Yonif 1 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh Tim Tenis lapangan Yonif 5 Marinir. “Saya berharap para atlet tenis lapangan Yonif 5 Marinir jangan jumawa dengan kemenangan ini, tetap selalu rendah hati, tanamkan semangat dan mental juara sehingga laga berikutnya dapat menunjukkan permainan terbaiknya untuk meraih kemenangan,” pungkasnya.

Total Views: 264 ,

Related posts