Kodim 1001/Amuntai Gelar Komsos Jalin Sinergitas Dengan Aparat Pemerintah

 

Amuntai Kalsel-PW:  Kodim 1001/Amuntai menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Apem) dengan mengangkat tema”Sinergitas Membangun Bangsa” bertempat di Aula Makodim 1001/Amuntai, Jln. Basuki Rahmat No. 12 Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara. Senin (20/07/2020)

Kegiatan dibuka oleh Pasi Ter Kodim 1001/Amuntai Kapten Inf Suroto mewakili Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran aparat pemerintah dalam acara kegiatan Komunikasi Sosial ini.

“Kegiatan ini adalah merupakan program lintas sektoral yang merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dan instansi-instansi terkait serta seluruh komponen bangsa di daerah, dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini dapat menjalin silaturahmi dan memupuk sinergitas kerjasama yang solid dalam menyampai ide ide, saran dan masukan antara unsur TNI (Kodim 1001/Amuntai) dengan aparatur pemerintahan dalam membantu pembangunan daerah demi terwujudnya masyarakat yang maju dan sejahtera serta terciptanya pemahaman Aparat Pemerintah tentang Wawasan Kebangsaan guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD.ungkap Pasiter

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Materi Penanggulangan Bencana Alam oleh Pasi Ter Dim dan Materi Pencegahan Covid-19 Di Lingkungan Masyarakat dan Keluarga oleh Wakil Kepala BPBD HSU.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut, Para Pasi Dim dan Danramil jajaran, Perwakilan Dinas Terkait Wilayah HSU, Perwakilan Kepala Desa Kab. HSU dan Kab. Balangan.(Mk-95).

Total Views: 209 ,

Related posts