Danbrigif 3 Marinir Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Prajurit Brigade Infanteri 3 Marinir

Sorong, PW: Terkait dengan adanya suatu permasalahan yang terjadi di Lanal Nias, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Edi Prayitno memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit Brigif 3 Marinir yang bertempat di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Katapop Kelurahan Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (20/07/2020).

Tujuan diadakannya kegiatan pengarahan tersebut supaya kejadian yang terjadi di Lanal Nias tidak terulang khususnya diwilayah lingkungan Brigif 3 Marinir yang bisa membawa dampak buruk dan merusak citra baik TNI Angkatan Laut terlebih khususnya untuk Korps Marinir.

Danbrigif 3 Marinir menyampaikan, kita sebagai prajurit lapangan harus bisa mensiasati kejadian seperti ini dengan cara bersinergitas dengan lingkungan disekitar kita, kita harus mencintai lingkungan kita, koordinasi dan jalin hubungan yang baik dengan siapapun. Jangan karena demi keuntungan pribadi, kita semua terpecah belah.

“Seluruh prajurit Brigif 3 Marinir harus lebih berhati-hati lagi dalam pergaulan diluar, silahkan bersosialisasi, hormati tradisi adat, aturan atau kearifan lokal yang ada dilingkungan Brigif 3 Marinir. Jangan egois mementingkan pribadi diri sendiri,” penekanan Danbrigif 3 Marinir.

“Dimanapun kita berada kita harus menjaga nama baik satuan kita, jadi kita harus berupaya dimanapun kita berada kita harus bermanfaat untuk lingkungan kita,” tambahnya.

Total Views: 572 ,

Related posts