TIDUR DALAM BATALYON KAPA 2 MARINIR MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Surabaya, PW: Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Virus Covid 19 Anggota Tidur Dalam Yonkapa 2 Mar melaksanakan penyemprotan disinfektan di area lingkungan Yonkapa 2 Mar. Trian Marinir Soepraptono, Ujung Surabaya. Minggu (19/07/2020).

Dengan masih masifnya penyebaran Covid 19 diwilayah Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya, kewaspadaan akan penularan Virus tersebut harus diwaspadai, untuk itu Prajurit Tidur Dalam Yonkapa 2 Mar secara rutin pada tiap akhir pekan melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan Batalyon.

Penyemprotan dilakukan mulai dari ruang penjagaan, ruang staf, long room, Mushola, kantin, barak TD hingga area parkir kendaraan, yang merupakan tempat berkumpul dan lokasi beraktifitas kerja.

Danyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla menyampaikan pesan “Laksanakan giat penyemprotan ini secara rutin, harus tetap waspada dengan penyakit ini, Virus ini bisa menjangkit siapapun dan tidak pandang usia, diharapkan dengan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid 19, namun kepedulian setiap individu juga sangat penting dalam pencegahan, dengan tidak keluar satuan apabila tidak penting serta dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan laksanakan physical distancing, pungkasnya.

Total Views: 356 ,

Related posts