Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Olahraga

(Tarakan) PW : Dalam rangka membangun otot dan meningkatkan fisik serta meningkatkan daya tahan tubuh, prajurit Yonmarhanlan XIII melaksanakan olahraga di Mako Yonmarhanlan XIII, Jl. Binalatung Pantai Amal Tarakan, Kalimantan Utara. Sabtu (18/07/2020).

Olahraga tersebut dilaksanakan seacara rutin dengan memanfaatkan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana yang tersedia di yonmarhanlan XIII Tarakan.

Komandan Yonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan fisik merupakan rutinitas bagi prajurit Yonmarhanlan XIII, karena kemampuan fisik dan daya tahan tubuh merupakan modal utama dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. mengharapkan kepada seluruh prajurit dan keluarga untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan tempat tinggal.

Disampaikan juga bahwa setelah melaksanakan olahraga, seluruh prajurit melaksanakan berjemur dibawah sinar matahari untuk dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit seperti Covid-19.

Total Views: 350 ,

Related posts