Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Ingatkan Kepada Prajuritnya Harus Selalu Berbuat Baik Bagi Satuan Dan Masyarakat

Jakarta, PW: Komandan Brigif Mekanis 1 PIK/JS, Kolonel Inf Bayu Jagat, S.I.P., M.H, memberikan pengarahan kepada Prajurit, Pengaman Ibukota yang sudah menjadi tugas komandan satuan, Jum’at 17/07/20

Letkol Inf Bagu Jagat, meminta kepada seluruh prajuritnya untuk meningkatkan soliditas dan semangat untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan Masyarakat, sehingga dalam diri kita muncul daya tahan dan tidak tergoda untuk melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, sehingga tidak merusak nama baik serta citra positif TNI.

Karena hingga saat ini saya mendengar masih terjadi pelanggaran disiplin maupun pidana yang melibatkan anggota Brigif Mekanis 1 PIK/JS dan jajarannya, saya berharap hal negatif itu jangan sampai terjadi lagi disatuan ini mari kita jaga satuan ini dengan menjaganya dengan baik.

Saya akan berikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi, sebagai motivasi bagi anggota lainnya, itu merupakan bagian dari pembinaan satuan secara menyeluruh.

Selain itu kita harus selalu bersyukur karna apa yang kita lakukan semua dari Allah Swt, kita berbuat baik atau tidak baik, tentu akan n
ada imbalan atau balasan nantinya dari Allah Swt.

Saya selalu mengingatkan kepada Prajurit saya, jika ingin keluar kesatrian, Bekali Diri kalian dengan, Protokol kesehatan yang berlaku sehingga kalian semua aman dan sehat Terhindar dari Pendemi Covid-19 ini. “pungkas Danbrigif”

Total Views: 106 ,

Related posts