Tim Bulutangkis Yonif 5 Marinir Sumbangkan Emas Ke Dua Dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Tim Bulutangkis Yonif 5 Marinir berhasil menyumbangkan medali emas ke dua dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di lapangan Bulutangkis gedung Edianto Balai Prajurit (Bapra) Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/07/2020).

Medali emas ke dua tersebut disumbangkan Tim bulutangkis Yonif 5 Marinir setelah meraih kemenangan gemilang 4 – 1 saat menghadapi Tim Bulutangkis Yonif 1 Marinir, sehari sebelumnya Tim bulutangkis Yonif 5 Marinir juga berhasil mengalahkan Tim Bulutangkis Yonif 3 Marinir dengan skor 3 – 2. Dengan dua kali kemenangan tersebut, Tim Bulutangkis Yonif 5 Marinir keluar sebagai juara pertama dengan poin 7, disusul Yonif 3 Marinir sebagai juara dua dengan poin 5 dan Yonif 1 Marinir sebagai juara tiga dengan poin 3.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa Tim bulutangkis Yonif 5 Marinir sudah melewati perjuangan sulit dan berhasil memenangkan semua pertandingan, sehingga bisa merebut juara pertama cabang bulutangkis dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020.

“Alhamdulillah dua emas sudah kami rebut, dari cabang catur dan bulutangkis, semoga dengan kemenangan ini, menjadi pemacu semangat bagi cabang olahraga yang lain, sehingga bisa meraih prestasi yang terbaik,” ujar Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 92 ,

Related posts