Prajurit Dan Jalasenastri Yonif 1 Marinir Raih Juara Dalam Lomba Panahan Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil meraih juara dalam Lomba Panahan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Lapangan panahan Junggle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (17/07/2020)

Pada babak final perorangan putra, Pratu Marinir M. Kasim berhasil meraih juara pertama dengan mengalahkan Pratu Marinir Syafarudin dari Yonif 5 Marinir dengan skor 6 – 0, sementara itu Ibu Dini harus mengakui keunggulan lawannya Ibu Ratna dari Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Pratu Marinir M. Kasim dan Ibu Dini karena perjuangannya, berhasil membuahkan hasil yang terbaik, dengan meraih juara pertama dan juara ke dua lomba panahan kelas perorangan dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga berpesan agar tidak berpuas diri, stop eufuria dan kembali latihan untuk event-event berikutnya.

Total Views: 224 ,

Related posts