Pemdes Lata-Lata Dapat Hewan Qurban Sapi Idul Adha

Halsel PW: Majelis Taklim Dokter Spesialis Bedah Pencernaan Indonesia menyumbangkan satu ekor sapi hewan Qurban kepada Pemerintah Desa Lata-Lata untuk warga muslim di Desa Lata-Lata Kecamatan Kasiruta Barat Kabupaten Halmahera Selatan,

Hal ini disampaikan Kepala Desa Lata-Lata Abdul Malik Gama, saat ditemui awak media di pelabuhan Kupal usai mengirim hewan Qurban (sapi) Kamis (16/7/2020), menuturkan hewan Qurban perayaan lebaran idul adha 1441 Hijriah ini amanahnya untuk warga mulim di Desa Lata-Lata.
Hewan Qurban berupa satu ekor sapi itu Qurbannya (amanah) dari Majelis Taklim Dokter Spesialis Bedah Pencernaan Indonesia disumbangkan sebagai untuk masyarakat Muslim di Desa Lata-Lata, jelas Kades Abdul Malik Gama.

Menurutnya, Melalui amanah Majelis Taklim Dokter Spesialis Bedah Pencernaan Indonesia serahkan hewan Qurban itu secara langsung, kemudian pagi tadi saya angkut memakai mobil pic up angkut sapi ke pelabuhan Kupal langsung diantar melalui jalur laut gunakan spead boad untuk diserahkan ke masyarakat muslim di Desa saya, ungkap Malik (Kades).
Abdul Malik Gama sebagai Kepala Desa Lata-Lata bersama staf Pemerintah Desa dan Masyarakat ucapkan banyak terima kasih kepada Majelis Taklim Dokter Spesialis Bedah Pencernaan Indonesia, imbuhnya. (A/Red)

Total Views: 244 ,

Related posts