Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Separatisme, Di Gelar Kodim 0803/Madiun

Madiun, PW: Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme digelar Kodim 0803/Madiun dengan mengusung tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam Bingkai NKRI”. Kegiatan tersebut digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Jumat (17/7/2020).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam acara mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0803/Madiun, dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme/separatisme.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa serta memberikan pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi, dan tugas masing-masing,” terangnya.

“Kita wujudkan saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing, bahkan diharapkan mampu mewujudkan suatu kemampuan komponen bangsa dalam ikut mengantisipasi serta mencegah terhadap muncul dan masuknya paham radikalisme/separatisme dalam perkembangan kondisi sosial yang pesat,” tutur Dandim.

Total Views: 122 ,

Related posts