Ketua Ranting D Beserta Pengurus Laksanakan Perawatan Tanaman Apotek Hidup

Jakarta, PW: Dalam rangka mendukung program Jalasenastri, Ketua Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Darmansyah memimpin perawatan tanaman Apotek Hidup bertempat di lahan sektor Yonangmor Bukit Maryoto Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (16/07/2020).

Perawatan Tanaman Toga (Apotek Hidup) yaitu jenis lidah buaya, serai, saga, jahe, sirih, kelor dan jeruk nipis yang ditanam pada saat pandemi Covid-19 bersama dengan ibu-ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar1.

Pada kegiatan tersebut Ny. Ade Darmansyah mengatakan tujuan dari kegiatan perawatan ini adalah untuk meningkatkan ketahanan obat pada saat ini, herbal sangat berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh prajurit dan keluarga.

Lebih jauh dijelaskan, “Jalasenastri menyediakan wadah untuk tanaman toga dalam rangka ketahanan obat guna meminimalisir dampak dari pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda, perawatan yang benar akan sangat berpengaruh terhadap hasil obat sehingga akan berguna sebagai obat tradisional (Herbal),” pungkas Ny. Ade Darmansyah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabinhar Letda Marinir Suwandi dan Pengurus Jalasenastri Ranting D Cabang 4 Korcab Pasmar 1.

Total Views: 161 ,

Related posts