Resimen Kavaleri 2 Marinir Juara 1 Dalam Lomba Tenis Lapangan Piala Danpasmar 2

Surabaya, PW: Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) melalui tim tenis Kima Menkav 2 Mar meraih predikat terbaik sebagai juara 1 dalam Lomba tenis lapangan antar satuan memperebutkan Piala Danpasmar 2 dilapangan tenis Gunungsari Surabaya. Kamis (16/07/2020)

Lomba tenis lapangan memperebutkan piala Danpasmar 2 digelar dalam rangka mencari bibit-bibit atlit tenis lapangan, yang diikuti oleh 22 tim dari Satuan Pelaksana (Satlak) di Pasmar 2 dengan komposisi tiap tim adalah ganda perwira, ganda prestasi dan ganda putri.

Tim Kima Menkav 2 Mar tergabung dalam grup 2  bersama Yonkes 2 Mar, Yonif 3 Mar, Yonpomar 2 Mar dan Kima Menart 2 Mar dan berhasil keluar sebagai juara grup.

Sedangkan dalam semi final Kima Menkav 2 Mar mengalahkan Yonarhanud 2 Mar dan dipartai puncak final mengkandaskan Yonhow 2 Mar.

 Danmenkav 2 Mar menyampaikan apresiasi kepada semua atlit dan official sekaligus semua pihak khususnya seluruh prajurit Menkav 2 Mar bahwa Menkav 2 Mar mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dengan predikat juara 1 sekaligus menyabet gelar pemain pavorit ganda putri Ny. Kakung Priyambodo dan Ny. Paryanto atas prestasinya tidak pernah kalah selama pertandingan dalam lomba tenis lapangan memperebutkan piala Danpasmar 2.

” Kemenangan ini adalah kebangkitan prestasi Menkav 2 Mar, dan hari ini adalah momentum sekaligus pembuktian dan jawaban atas pembinaan prestasi Menkav 2 Mar, percaya dan yakinlah bahwa dengan berlatih kita pasti bisa”. Pungkasnya.

Total Views: 132 ,

Related posts