Pasiops Yonmarhanlan IV Turut Sambut Kunker Kapolda Kepri Di Mako Polres Tanjung Pinang

Tanjung Pinang, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjung Pinang Mayor Marinir Hafied Indarwan, S.E., dalam hal ini diwakili oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan IV Mayor Marinir Jarot Witono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjung Pinang menyambut kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bertempat di Markas Komando Polres Tanjung Pinang Jln. Ahmad Yani, Kel. Tanjung Ayun, Kec. Bukit Bestari KM 5 Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (16/07/2020).

Kehadiran Kapolda Kepri dalam kunjungan kerjanya ke Mapolresta Tanjung Pinang beserta rombongan dengan tetap menjaga protokol kesehatan pada pelaksanaan New Normal dengan selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan serta membawa hand sainitazer, kunker ini juga bertujuan untuk tetap menyinergikan tugas seluruh unsur TNI – Polri serta FKPD yang ada di Kepri.

Sambutan hangat kepada Kapolda diawali dengan laporan Kapolres Tanjung Pinang AKBP M. Iqbal, S.Ik., kepada Kapolda Kepri dilanjutkan dengan para pejabat FKPD kota Tanjung Pinang bersaf dan berjarak memberikan salam sembari mengangkat tangan kanan mengepal kedepan dada dan saling mengadu siku kepada Kapolda dan rombongan di depan pintu masuk gedung utama Mapolresta Tanjung Pinang dilanjutkan dengan Kapolda KEPRI beserta rombongan melaksanakan Audiensi bersama pejabat unsur FKPD kota Tanjung Pinang di ruang rapat Mapolresta Tanjung Pinang dan diakhiri dengan sesi foto bersama di depan gedung Mapolresta Tanjung Pinang.

Turut hadir dalam kegiatan kunker tersebut yakni rombongan Kapolda kepri Wakil Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan, Danlanudal TPI Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf Horas Sitinjak, S.I.P., serta para undangan lainnya.

Total Views: 152 ,

Related posts