Kebun Ketahanan Pangan Yonif 3 Marinir Tumbuh Subur Dan Siap Di Panen Tahap Ke Dua

(Sidoarjo), PW: Kebun ketahanan pangan ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir tumbuh subur dan siap untuk dipanen di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/07/2020).

Ketahanan Pangan merupakan progam yang dicanangkan oleh pemerintah untuk mengantisipasi kekurangan stok pangan selama masa Pandemi Covid-19, dalam kesempatan tersebut Batalyon Infanteri 3 Marinir turut serta mendukung progam ketahanan pangan dengan menanam berbagai macam sayur-sayuran serta budidaya ikan air tawar.

Setelah sukses panen program ketahanan pangan yang pertama dengan hasil yang memuaskan dan bisa dinikmati oleh seluruh prajurit Yonif 3 Marinir, kali ini tanaman yang berada di kebun ketahanan pangan Yonif 3 Marinir sudah siap di panen untuk yang ke dua Kalinya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA berharap agar prajurit Yonif 3 Marinir tetap menjaga dan meningkatkan kualitas ketahanan pangan untuk menjaga keseimbangan pangan di masa Pandemi Covid-19 dan New Normal saat ini.

Total Views: 84 ,

Related posts