Jelang Binsat Batalyon Unggul, Komandan Yonif 3 Marinir Pimpin Latihan Menembak Di Yonif Para Raider 503/Mk

(Mojokerto), PW: Menjelang Perlombaan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA mempimpin latihan menembak di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 503/MK, Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Kamis (16/07/2020).

Setelah menempati jabatan sebagai Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA langsung bergabung bersama atlet Binsat ‘Hiu Petarung’ untuk melaksanakan latihan menembak dengan materi menembak TTO (Tembak Tempur Ofensif) dengan awalan berlari dari jarak 300 meter menuju ke jarak 200 meter dengan sikap tiarap dan sikap duduk, selanjutnya berlari ke jarak 100 meter untuk melaksanakan menembak dengan sikap berdiri.

Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan kepada seluruh atlet Binsat ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan semangat, agar memperoleh hasil yang maksimal yang dapat membanggakan Satuan, dengan mengikuti arahan para pelatih.

Total Views: 123 ,

Related posts