Babinsa Kodim 1802/Sorong Berikan Pemahaman Tentang New Normal

Sorong, PW: Sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Pimpinan agar Jajaran Kodim 1802/Sorong terus mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat supaya mengikuti protokol kesehatan norma yang baru, jajaran Kodim 1802/Sorong dalam hal ini Koramil 04/Seget secara rutin mengelar dan melaksanakan sosialisasi guna untuk bertemu dengan warga guna mensosialiasikan protokol kesehatan, Kamis (16/07/2020).

Babinsa Kampung Wayankede Distrik Seget Koramil 04/Seget Serma Gede Agus Mahawira menjelaskan sosialisasi ini bertujuan agar warga selalu mematuhi himbauan pemerintah, terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid-19.

“dimana dalam penerapan New Normal di masa Pandemi Covid-19, warga dihimbau untuk membudayakan hidup bersih dan sehat, serta menjaga tubuh agar tetap Fit, menghimbau agar selalu menggunakan masker, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan kerja setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar dengan sabun cair, serta tak lupa selalu jaga jarak saat beraktivitas dan tidak membuat berita hoax yang bisa meresahkan terkait virus Covid-19,” ujar Babinsa.

Ditempat lain, Danramil 04/Seget Kapten Inf Subi Shagi menghimbau kepada masyarakat agar dalam menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, serta tetap melaksanakan apa yang menjadi arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama-sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19. Tuturnya

Total Views: 75 ,

Related posts