Atlet Bola Voli Yonif 3 Marinir Siap Ikuti Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo), PW: Yonif 3 Marinir mempersiapkan atlet bola voli untuk mengikuti Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir dengan berlatih keras di lapangan bola voli Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/07/2020).

Latihan yang dipimpin Sertu Marinir Anton Surjawo tersebut diawali dengan pemanasan dilanjutnkan joging, setelah itu atlet bola voli melaksanakan passing Individu, passing kelompok, defence block, dan defence smash. Dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020, Yonif 3 Marinir mengeluarkan 1 Tim bola voli Putra dan 1 Tim bola voli Putri.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan agar atlet Yonif 3 Marinir melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh serta tetap memperhatikan faktor keamanan serta menjujung tinggi sportifitas di setiap pertangdingan. Selain itu juga mengikuti seluruh instruksi dari pelatih agar latihan dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan yang diharapkan.

Total Views: 81 ,

Related posts