ATLET BINSAT YONIF 1 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN CROSS COUNTRY

(Sidoarjo) PW : Atlet Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir  melaksanakan latihan cross country dalam rangka menghadapi Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/07/2020).

Kegiatan diawali dengan berdoa untuk mengawali kegiatan agar diberikan kelancaran, pengecekan kesiapan prajurit, pemeriksaan kesehatan, dan dilanjutkan dengan pemanasan untuk menghindari cidera saat pelaksanaan latihan. Seluruh peserta menggunakan perlengkapan PDLT lengkap dengan pack dan senjata dengan menempuh jarak sejauh 8 km,  dengan rute Mako Brigif 2 Marinir – Yonif 3 Marinir – Ketajen- Betro – Jl. Raya Juanda dan finish di Yonif 1 Marinir.

Sebelum melaksanakan cross country, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet agar melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh dan tetap memperhatikan faktor keamanan, baik personel maupun material serta mengikuti seluruh instruksi pelatih, agar latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang diharapkan.

“Selesai latihan laksanakan evaluasi guna perbaikan untuk latihan ke depannya,” pesannya.

Total Views: 108 ,

Related posts