Satgas TMMD 108 Lepas Rindu Dengan Keluarga

Marabahan-PW: Tak terasa sudah memasuki minggu ke tiga Satgas TMMD ke 18 Kodim 1005/Marabahan meninggalkan rumah dan keluarga melaksanakan tugas mulia TMMD. Tentu yang paling terbayang adalah tawa anak-anak mereka yang masih kecil.Rabu (15/07/2020).

Agar tidak berlarut-larut memikirkan hal tersebut, terhindar dari hal negatif karena jauh dari sang isteri, salah satu cara Satgas TMMD adalah mengisi waktu istirahat siangnya dengan telpon dan Video Call (VC) dengan keluarga yang ditinggalkan di rumah.

Terlihat beberapa anggota Satgas TMMD, bersama sedang duduk di kedai milik salah satu warga Desa Sungai Telan Besar yang menjadi desa sasaran TMMD tahun 2020.

Sertu Bahrudin mengatakan “Setelah capek bekerja ada waktu istirahat kita luangkan telpon atau Video Call dengan keluarha dirumah supaya lelah dalam bekerja terobati apalagi bisa melihat anak walaupun lewat Handphone, itu sudah cukup buat kami semangat bekerja”.ujar Srt Bahrudin

Inilah salah satu cara yang dilakukan Satgas TMMD ke 18 Kodim 1005/Marabahan dalam mengisi waktu senggang, membunuh rindu akan keluarga sambil bergaul dengan anggota Satgas lainnya. Juga untuk ,menghilangkan rasa capek dan penat.(Mk-95).

Total Views: 355 ,

Related posts