PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI UPACARA LAUNCHING SIDOARJO SIAP 24 JAM

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir mengikuti upacara launching Sidoarjo Siap 24 jam tahap V di Kodim Sidoarjo Lingkar Timur, Kemiri, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (15/07/2020).

Launching Sidoarjo Siap 24 jam tahap V yang dilakukan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, S.H  tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sidoarjo dan program ini juga sebagai antisipasi kerawanan-kerawanan disintegrasi bangsa.

Kaegiatan tersebut juga bertepatan dengan pemberlakuan  fase New Normal di tengah Pandemi Covid-19. Harapannya  kegiatan tersebut dapat berjalan beriringan sehingga mampu membangkitkan kesadaran dan mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang kembali normal.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla menyampaikan bahwa sebagai prajurit  wajib mendukung program pemerintah dengan turut membantu menjaga keamanan lingkungan demi keutuhan bangsa.

Total Views: 83 ,

Related posts