Seksi Angkutan Yonmarhanlan XIII Tarakan Laksanakan Perbaikan Dan Perawatan Kendaraan Dinas

(Tarakan), PW: Seksi Angkutan Kompi Markas Yonmarhanlan XIII melaksanakan pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas di Garase Angkutan Yonmarhanlan XIII Jl. Binalatung Pantai Amal, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (14/07/2020).

Kegiatan pemeliharaan dan perawatan kendaraan yang dipimpin Lettu Mar Zolhandi Wijaya tersebut meliputi kendaraan Kia, Truk Hino dan Isuzu dengan menganti master rem dan menganti timing belt mobil KIA.

Sementara itu, Komandan Yonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa disamping sebagai salah satu wujud pembinaan Satuan, khususnya bidang material, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kondisi dan kelayakan serta kesiapan kendaraan dinas yang dimiliki. Selain itu, dengan adanya pemeliharaan dan perawatan kendaraan dinas secara teratur dapat mengetahui kondisi kendaraan, agar dapat mendukung kegiatan setiap saat.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga physical distancing.

Total Views: 164 ,

Related posts

Leave a Comment