Satgas TMMD 108 Gotong Royong Bersama Warga Percepat Pembangunan RTLH

 

Marabahan-PW: Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan.

Di TMMD 108, Kodim 1005 Marabahan ini telah banyak memberikan pelajaran berharga, betapa penting dan luar biasanya semangat gotong royong membangun bangsa. Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide, dan gagasan, serta tenaga.

Melalui program TMMD ini, TNI dan warga mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat, salah satunya adalah rumah milik nenek Guliah

Tampak nyata, renovasi terhadap rumah , yang sebelumnya tidak layak Huni (RTLH), berkat TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan, kini bakal semakin nyaman dihuni. Hingga Selasa (14/07/2020), pembangunan rumah nenek Guliah terus dikejar.

Pasiter Kapten Cpl Dwi Suhandiwan mengatakan bahwa, “personil yang terlibat dalam rekonstruksi terdiri dari Satgas TMMD dgn masyarakat, dirinya berharap rehab RTLH ini, dapat membantu nenek Guliah sehingga mempunyai hunian yang lebih berkualitas dan layak untuk ditempati.”tegas Pasi Ter Kapten Cpl Dwi Suhandiwan.(Mk-95).

Total Views: 316 ,

Related posts

Leave a Comment