Peringati Hut Ke 58 Yonif 5 Marinir, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Warakawuri

(Tuban), PW: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-58 Yonif 5 Marinir, Jalasenastri Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) melaksanakan kunjungan sosial kepada warakawuri di Jenu, Tuban, Jawa Timur. Selasa (14/07/2020).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Ny. Musri istri dari alm Kopda Mar Muhaimin di Desa Purworejo RT 01 RW 01 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, kemudian dilanjutkan mengunjungi Ny. Yuni Milawati istri dari alm. Koptu Mar Mokhamad Ridwan di Dusun Krapyak Desa Sugih waras RT 03 RW 03 Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban dan diakhiri dengan mengujungi Ny. Ayun Puji Astutik istri dari alm. Koptu Mar Yudha Erwanto Desa Kepung Timur RT 02 RW 01 Kecamatan Kepung, Pare, Kabupaten Kediri.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan sebagai sarana mempererat silaturahmi dengan para Warakawuri, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Jalasenastri Yonif 5 Marinir dengan para Warakawuri yang merupakan bagian dari keluarga besar Yonif 5 Marinir.

Ny. Tunjung Supriyadi juga menyampaikan kepada para Warakawuri Yonif 5 Marinir bahwa selama masa pandemi covid-19, agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan selalu menjaga jarak (physical distancing) untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19).

Total Views: 176 ,

Related posts

Leave a Comment