Memorandum Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir

(Sidoarjo), PW: Memorandum serah terima jabatan merupakan awal dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir dari Letkol Mar Eko Budi Prasetyo kepada Letkol Mar Tri Yudha Ismanto S.E.,MSDA yang dilaksanakan di ruang Lobi Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (14/06/2020).

Kegiatan diawali dengan perkenalan pejabat di lingkungan Yonif 3 Marinir yang disampaikan oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir dari Letkol Eko Budi Prasetyo, kemudian dilanjutkan dengan paparan mulai dari Staf Intelijen, Staf Operasi, Staf Personel dan di akhiri dari Staf Logistik.

Penyampaian memorandum tersebut bertujuan memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Yonif 3 Marinir saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat Komandan Yonif 3 Marinir yang baru.

Usai penyampaian paparan dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum Sertijab Danyonif 3 Marinir, dirangkai dengan penyerahan naskah memorandum oleh Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo kepada Letkol Mar Tri Yudha Iswanto S.E.,MSDA.

Letkol Mar Eko Budi Prasetyo selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Pabanops Pasmar 1, sedangkan Letkol Mar Tri Yudha Iswanto S.E.,MSDA sebelumnya menjabat sebagai Pabanops Pasmar 1.

Total Views: 161 ,

Related posts

Leave a Comment