Melalui Komunikasi Sosial, Babinsa Kodim 1802/Sorong Ciptakan Keakraban

Sorong, PW: Situasi kamtibmas yang kondusif merupakan kebutuhan disetiap lapisan masyarakat maka untuk mewujudkan hal tersebut sangat diperlukan sinergi/kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama bersatu padu dengan petugas dari Koramil 06/Beraur memelihara kamtibmas sehinggga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing dapat terwujud dengan baik.

Babinsa Koramil 06/Beraur dipimpin Sertu Kojek Mamay beserta 3 orang anggota menindaklanjuti perintah Danramil 06/Beraur Kapten Inf Joko Susanto, agar para Babinsa selalu menjalin komunikasi dengan aparat desa setempat guna bersama – sama menjaga situasi yang kondusif di desa, Selasa (14/07/2020).

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial, melakukan koordinasi dengan aparatur desa sehingga terbangun kerjasama yang baik antara petugas Babinsa dengan aparat desa sehingga situasi yang kondusif dapat tetap tewujud dengan baik di desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Distrik mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa dan mengapresiasi tugas Babinsa yang selalu wanti-wanti dan tidak bosan memberikan himbauan baik kepada tokoh Adat, aparat desa maupun warga masyarakat dalam memperhatikan keamanan di Desa kami. ungkap Kepala Distrik

Total Views: 66 ,

Related posts