Jelang HUT Ke-62 Kodam VI/Mulawarman, Kodim 1003 Kandangan Semprotkan Disinfektan Secara Serentak

Kandangan-PW: Masih dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT Ke-62 Kodam VI Mulawarman, Dengan mengusung tema “MULAWARMAN PEDULI” Kodim 1003 kandangan kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial.

Setelah kemaren melaksanakan kegiatan Anjangsana, Hari ini Selasa(14/7), Kodim 1003 kandangan melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan bersama PMI kab. HSS, Tagana, Dinas Sosial Kab. HSS, Kompi senapan C yonif 621/Mtg, serta Subdenpom VI/2-1 Kandangan dengan sasaran tempat ibadah dan sarana umum.

Di jelaskan Oleh Kapten Arh. Zaenal Nurdin selaku koordinator kegiatan, bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini di laksanakan secara bersamaan atau serentak di 5 lokasi.

Di sebutkannya 5 sasaran tersebut yakni Pasar Los Batu kandangan, Masjid Attaqwa, Masjid Ar-raudhah, Gereja Kandangan, dan Taman makam pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Banua.

Ia menambahkan,”Ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI khususnya kodim 1003 Kandangan dalam upaya menekan angka penyebaran Covid19 di kabupaten HSS yang akhir akhir ini menunjukkan trend peningkatan,”Tambahnya.(Mk-95).

Total Views: 176 ,

Related posts

Leave a Comment