Jaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Olahraga

(Surabaya), PW: Guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar kesehatan tetap prima dan selalu siap dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (14/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Pasi Ops Yonif 5 Marinir Mayor Marinir Haris Tri Purnama tersebut dilaksanakan setelah apel pagi, diawali dengan pemanasan kemudian dilanjutkan lari keliling Ksatrian dan melaksanakan olahraga umum dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan olahraga tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga fisik tetap sehat dan prima, juga sebagai wahana mempererat tali silaturahim dan kebersamaan prajurit Yonif 5 Marinir.

“Olahraga ini, disamping sebagai bagian dari pembinaan Satuan, juga merupakan sarana komunikasi antar prajurit agar tercipta suasana keakraban dan kekompakan sehinga akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan kekeluargaan yang erat secara berkesinambungan,” terang Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 236 ,

Related posts

Leave a Comment