LOMBA PANAHAN BATALYON UNGGUL BRIGIF 2 MARINIR MEMASUKI BABAK FINAL

(Sidoarjo), PW: Lomba panahan dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir memasuki babak final setelah menyelesaikan babak semi final di lapangan panahan Junggle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Senin (13/07/2020).

Pada babak semifinal putra, Pratu Mar M. Kasim dari Yonif 1 Marinir berhasil mengalahkan lawannya Kopda Mar Hendri dari Yonif 3 Marinir dengan skor 6 – 2, kemudian pada partai kedua, Pratu Mar Syafarudin dari Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Kopda Mar Beni dari Yonif 3 Marinir dengan skor 6 – 0. Sementara itu, pada sektor putri Ny. Ratna dari Yonif 3 Marinir berhasil maju ke babak final setelah mengalahkan lawannya Ny. Uliya dari Yonif 3 Marinir dengan skor 6 – 2. Sementara itu, Ny. Dhini dari Yonif 1 Marinir maju ke babak final, setelah berhasil mengalahkan lawannya Ny. Ikha dengan skor 6 – 4.

Pada partai beregu, Tim A Yonif 3 Marinir pada babak final yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2020 menghadapi lawannya Tim B Yonif 1 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yang loyal, profesional dan militan.

Total Views: 165 ,

Related posts

Leave a Comment