Komandan Dan Prajurit Yonmarhanlan VII Hadiri Peringatan HUT Lantamal VII Ke 14

(Kupang), PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Kupang Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lantamal VII ke 14 di Mako Lantamal VII Jalan Raya Bolok Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (13/07/2020).

Peringatan Hut Lantamal VII ke 14 ini diikuti oleh seluruh satuan dibawah jajaran Lantamal VII yang meliputi Yonmarhanlan VII, Denma Lantamal VII, Satrol Lantamal VII, Pom Lantamal VII, Lanudal Kupang dan Rumkital Samuel J. Moeda selain itu kegiatan ini juga mengundang para sesepuh dan warakawuri Lantamal VII serta Muspida Kecamatan Alak Kota Kupang.

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VII Laksamana Pertama TNI IG Kompiang Aribawa menyampaikan keadaan Lantamal VII Kupang di Prov. NTT sendiri memiliki nilai sangat srategis karna disamping berbatasan dengan dua Negara secara langsung yakni Republik Demokrat Timor Leste (RDTL) dan Australia, Provinsi NTT juga merupakan salah satu Propinsi Kepulauan di Indonesia yang memilki luas perairan 200.000 km2 dengan garis pantai 5.700 km2 dan terdiri dari 566 pulau.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Yonmarhanlan VII mengucapkan, “Dirgahayu Lantamal VII ke 14 Sramana Catha Lamba, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas”

Total Views: 338 ,

Related posts

Leave a Comment