Jelang Sertijab, Pembina Dan Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Laksanakan Video Conference

(Sidoarjo), PW: Menjelang serah terima jabatan, Pembina dan Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) melaksanakan Vidio Conference dan Exit Briefing dengan anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 di Ruang Jalasenastri Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (13/07/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo selaku pembina dan Ketua Ranting C Ny. Novita Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa keluarga merupakan surga baginya, sehingga agar menjalin hubungan keluarga dengan baik dan saling mengasihi.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 3 Marinir mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir agar selalu melaksnaakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, karena Pandemi Covid-19 masih ada, disamping itu juga mendidik anak-anak dengan baik agar menjadi anak yang sholeh serta menjadikan anak-anak sebagai harta yang sangat berharga untuk menjadi calon pempimpin masa depan.

“Saya selaku pribadi beserta keluarga memohon maaf kepada anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir, apabila sampai saat ini masih belum bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga besar Yonif 3 Marinir,” pungkas Danyonif 3 Mar.

Total Views: 132 ,

Related posts

Leave a Comment