Danbrigif 3 Marinir Pimpin Upacara Penutupan Pra Tugas Satgas Puter XXIV Tahun 2020

Sorong, PW: Kolonel Marinir Edi Prayitno selaku Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir memimpin Upacara Penutupan Pra Tugas Satgas Pulau Terluar XXIV Tahun 2020 yang bertempat di Lapangan Apel Mako Brigif 3 Marinir Katapop Kelurahan Majener Distrik Salawati Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (13/07/2020).

Jumlah personel Pra Tugas Satgas Puter XXIV Tahun 2020 yaitu 10 personel Dpp Letda Marinir Lalu Rachyan (Danton Kompi B Yonif 11 Marinir).

Dalam amanatnya Danbrigif 3 Marinir menyampaikan ucapan selamat kepada 10 prajurit yang telah selesai mengikuti latihan Pra Tugas Satgas Puter dimana bangsa dan negara yang sudah memberi kepercayaan serta kehormatan untuk menjaga keamanan pulau-pulau terluar yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan selesainya latihan Pra Tugas Satgas Puter ini maka para pelaku sekalian telah selesai mengikuti latihan Pra Tugas Satgas Puter. Saya berharap kalian semua dapat memahami dan mempedomani ilmu yang kalian dapat. Sehingga kalian memiliki bekal awal untuk melaksanakan pengamanan dan dapat diandalkan dalam setiap medan penugasan,” ucapnya.

Adapun pesan dari Danbrigif 3 Marinir untuk para prajurit yang telah selesai melaksanakan latihan, “Tumbuhkan kebanggaan dalam diri sendiri terhadap Korps dan Satuan sehingga kalian mampu untuk melaksanakan setiap tugas diberikan dengan baik dan maksimal, asah dan tingkatkan terus kemampuan kalian baik secara bersama maupun pribadi agar mampu menunjukan hasil yang baik, senantiasa dekatkan diri dengan Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa dengan tetap melaksanakan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing.”

Total Views: 304 ,

Related posts

Leave a Comment