Baliho Megah Berdiri Dilokasi TMMD Desa Biih

 

KARANG INTAN – PW: Tak Tanggung – tanggung Dandim Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto turun langsung kelapangan, guna memastikan kesiapan program TMMD Non Fisik yaitu Bakti sosial

Kita kerahkan personil dan terlihat beberapa alat Perlengkapan tenda sudah mulai nampak didirikan yang nantinya akan digunakan untuk masyarakat yang akan melaksanakan donor darah dan kegiatan sosial yang lain di Lapangan Sepak Bola Desa Biih Martapura Kecamatan Karang Intan, Senin ( 13/7/2020)

Kebersamaan Warga dengan Anggota Satgas TMMD sangat baik, pasi ops Kodim Martapura Kapten Inf Mujiono pimpinan bagian perlengkapan tenda tersebut. “Yang mana nantinya tenda ini akan digunakan untuk kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa : pengobatan gratis, pembagian sembako dan donor darah,” Ungkapnya.

Jadi ungkapnya semua rangkaian kegiatan ini merupakan rangkaian dari program Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar melalui TNI dengan turut serta mensukseskan Program TMMD Ke – 108.

Sementara Mujiono menegaskan selain tenda, baliho juga akan dipasang karena ini hajat untuk rakyat akan dipastikan Aster Kasad TNI – AD Mayjen TNI Nurchahyanto beliau berkenan hadir.(Mk-95).

Total Views: 157 ,

Related posts

Leave a Comment