Atlet Panahan Yonif 1 Marinir Masuk Babak Final Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir

(Sidoarjo), PW: Prajurit dan Jalasenastri Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil maju ke babak final lomba panahan dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di lapangan Jungle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (13/07/2020).

Dalam babak semi final Pratu Mar M. Kasim dari Yonif 1 Marinir berhasil mengalahkan lawannya Kopda Mar Hendri dari Yonif 3 Marinir dengan skor 6 – 2, sedangkan Ny. Dini dari Yonif 1 Marinir berhasil mengalahkan Ny. Ikha juga dari Yonif 1 Marinir dengan skor 6 – 4.

Pada babak final, Pratu Mar M. Kasim akan menghadapi Pratu Mar Syafarudin dari Yonif 5 Marinir, sedangkan Ny. Dini pada partai final akan menghadapi Ny. Ratna dari Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangganya dengan apa yang diraih oleh Pratu Mar M. Kasim dan Ny. Dini yang berhasil masuk ke babak final perorangan putra dan putri lomba panahan Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla mengharapkan agar hasil yang telah diraih Pratu Mar M. Kasim dan Ny. Dini jangan sampai membuat terlena dan puas diri, stop euforia dan kembali latihan untuk mencapai hasil yang terbaik pada babak final nanti, perjuangan yang maksimal akan membuahkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

“Laksanakan lomba dengan sportifitas yang tinggi, tunjukkan kalau kita mampu menjadi juaranya,” pungkasnya.

Total Views: 922 ,

Related posts

Leave a Comment