Anggota Koramil Persiapan Sayosa Komos Dengan Tokoh Agama

Sorong, PW: (13/07/2020) – Guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Anggota Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Serda Mustafa melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama bertempat di kampung klain distrik sayosa kabupaten sorong.

Menjalin komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif Babinsa untuk saling bertukar informasi banyak sekali manfaat yang di peroleh yaitu memambah ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan. Terang Serda Mustafa.

Ia menambahkan, keamanan dan kenyamanan merupakan salah satu modal utama yang harus dirasakan oleh seluruh warga binaan, namun semua itu tidak akan dapat berjalan tanpa adanya dukungan dan kerja sama dari masyarakat dan Tokoh-tokoh masyarakat itu sendiri.

Babinsa Koramil Persiapan Sayosa menghimbau masyarakat melalui tokoh agama, untuk membangun soliditas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan kampung klain.

Dalam kesempata Bapak Lukas tokoh agama kampung klain mengucapkan terimakasih atas ke datangan Bapak Babinsa Kerumahnya, dengan bincang – bincang ini akan kami sampaikan ke masyarakat kampung klain. Tutupnya.

Total Views: 83 ,

Related posts

Leave a Comment