Dengan Komunikasi Sosial Antara Satgas TMMD Dengan Warga Tingkatkan Rasa Persaudaraan.

Marabahan-PW: Dikala sedang istirahat siang selesai mengampar batu untuk pelebaran jalan yang berada di Desa Sungai Telan Besar Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108 Kodim 1005/Marabahan memanfaatkan waktu istirahat untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga disekitar lokasi TMMD.Minggu (12/07/2020).

Tujuan daripada Komsos itu adalah saling bertukar informasi, sekaligus mengetahui kesulitan dan keluhan yang sedang dialami oleh warga.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD, Letda Inf Sumarlianto dan anggota nya yang terus melaksanakan jalinan silaturahmi dengan warga sekitar lokasi TMMD melalui Komsos. Pasalnya, banyak manfaat yang diperoleh, baik bagi prajurit TNI maupun bagi masyarakat setempat.

“Dengan menjalin hubungan erat antara Satgas TMMD dengan para tokoh masyarakat, akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan, ini sangat diperlukan guna mensukseskan jalannya program TMMD kali ini,” kata Letda Inf Sumarlianto.

Sementara itu, warga Desa Sungai Telan Besar mengaku, begitu senang jika berbincang dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat sehingga seperti tidak ada batas dengan masyarakat.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ini. Kami warga Desa Sungai Telan Besar selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMDReguler yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga,” ujar Amang Dian.(Mk-95)

Total Views: 229 ,

Related posts

Leave a Comment