Dansatgas TMMD Kodim Martapura, Jajal Kemampuan Bermain Tenis Meja Warga

MARTAPURA – PW: Komando Taktis TMMD 108 Kodim 1006/Martapura Desa Bi-ih Kecamatan Karang Intan jadi saksi dimana suasana menegangkan terjadi

Tengah asyik warga dan satgas TMMD 108 bermain tenis meja mendadak datang Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto dengan wajah serius menghampiri warga dan personil yang sedang mengisi waktu luangnya bermain tenis meja.

Sontak kedatangan Dandim disambut warga yang ingin mencoba kemampuan Dandim bermain tenis meja.

” Mari Pak Dandim kita bermain, kapan lagi bisa bermain tenis meja dengan Dandim” cetus warga dengan gembira.

Gayung bersambut, Mantan Danyonarmed 11/Kostrad ini tak mau begitu saya menyerah. Siswo yang terkenal kuat dan lincah mengiring bola di lapangan dan lihay dengan beberapa olahraga lainnya ternyata harus takluk dihadapan warga Bi-ih.

Warga yang sudah terbiasa bermain dan menguasai tenis meja di lokasi tersebut ternyata dapat membuat Dandim berupaya keras.

” Sudah lama saya tidak bermain tenis meja jadi sudah tidak terbiasa, saya akui warga Bi-ih hebat dalam berolahraga selain kebiasaannya bertani” ujar Dansatgas.

Siswo juga menuturkan jika bermain bergabung dengan Warga merupakan sarana bersosialisasi dengan Warga.

” Ini merupakan sarana komunikasi dengan masyarakat, melalui olahraga bersama akan meningkatkan kedekatan TNI bersama warga Bi-ih ” tegasnya.

“TMMD, bagian dari Komsos TNI secara fisik dan bermain olahraga bersama itu nonfisiknya” pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 227 ,

Related posts

Leave a Comment