Semangat Prajurit Di lokasi TMMD, Dapat Dukungan Logistik Dari Warga

 

MARTAPURA – PW: Pelaksanan Program TNI Manunggal Membangun Desa Ke 108 Kodim 1006/ Martapura mendapat dukungan dan perhatian dari masyarakat Biih .

Hal tersebut diberikan dalam berbagai bentuk, diantaranya berupa tenaga, pikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada Satgas TNI dan selama pelaksana TMMD.

Demi suksesnya Program TMMD
Ibu Faridah (42) warga Desa biih, dimana setiap hari menyempatkan menyediakan makanan ringan,minuman dan meluangkan waktunya menjadi juru masak untuk makan sehari-hari bagi prajurit Satgas TMMD yang tengah melakukan pembangunan di desanya, Sabtu ( 11/7).

Dia tidak merasa canggung ataupun terbebani meski dengan kehidupan sehari-hari bekerja ambil upah menyadap karet dengan penghasilan yang pas-pasan juga berperan sebagai ibu bagi anak-anaknya.

Masih dapat menyempatkan diri membantu memasak makanan ala kadarnya untuk Satgas TMMD yang sebagian juga tinggal dan beristirahat di rumah warga yang telah disediakan oleh pihak Desa.

“Saya senang bisa membantu Satgas TMMD walau hanya menyediakan makan dan minum
mereka datang jauh-jauh kesini membangun Desa kami, dan ibu-ibu lain di sini tambah semangat membantu memasak untuk tentara yang nginep di sini,” ungkapnya(Mk-95).

Total Views: 170 ,

Related posts

Leave a Comment