Cegah Virus Corona Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Terapkan Pola Hidup Sehat

Madiun, PW: Dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 0803/05 Wungu, Kodim 0803/Madiun, Sertu Edy Susanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wungu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) kepada setiap masyarakat di Desa Sidorejo, Kec. Wungu, Kab. Madiun, Sabtu (11/7/2020).

Dalam kegiatannya, Sertu Edy Susanto mengatakan, tujuan Komsos ini dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona serta imbauan tentang physical distancing dan pembatasan kegiatan masyarakat, sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna percepatan pencegahan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

“Selain itu juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, dengan cara selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak, serta menerapkan sosial distancing atau physical distancing, serta selalu memakai masker saat aktifitas di luar rumah,” ujarnya.

“Selama ini kegiatan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Madiun sudah berjalan dengan baik, terutama di wilayah Desa Sidorejo. Kami hanya bertugas mengingatkan kembali para warga agar tidak terlena dengan suasana saat ini, sehingga lupa dengan penerapan protocol kesehatan,” pungkas Sertu Edy Susanto.

Total Views: 599 ,

Related posts

Leave a Comment